Tugas III

 LATIHAN 3





OLEH :
NAMA : I KOMANG ANDIKA KUSUMA PUTRA
NIM : 2202071008
JURUSAN : SENI DAN DESAIN
PRODI : D3 DESAIN KOMUNIKASI VISUAL



ANALISIS DESAIN KEMASAN




Hasil analisis saya terkait tugas latihan 3 yaitu re-desaign kemasan produk, produk yang akan saya bahas yaitu " yang diamana sebelumnya produk ini kuang dikenal banyak orang karena desainnya kurang menarik

Setelah saya analisis, saya menemukan beberapa hal yang seharusnya dirubah dalam kemasan yaitu :


  • 1. Desain yang terlalu polos dan sepi 
  • 2. Pemilihan jenis huruf yang tidak sesuai
  • 3. Bentuk kemasan yang terlihat kurang meyakinkan pembeli
  • 4. Nama produk terlalu aneh


FINALISASI DESAIN BARU





Seperti ini finalisasi desain terbaru versi saya , saya banyak merubah dari bentuk hingga nama produk





























Komentar

Postingan populer dari blog ini

UTS AUDIO VISUAL APLIKATIF

TUGAS 4 BUKU CERITA JAYAPRANA dan LAYONSARI

TUGAS 5 KARYA IMAJINATIF